Program kerja ini merupakan program kerja yang diadakan oleh divisi Bakat Minat untuk memperkenalkan komunitas yang ada di Teknologi Pendidikan kepada seluruh mahasiswa Teknologi Pendidikan khususnya mahasiswa baru 2019. Dengan wujud kegiatan lomba-lomba yang diadakan oleh komunitas dan diikuti oleh mahasiswa Teknologi Pendidikan. Selain perlombaan juga terdapat malam penganugrahan kepada finalis dari perlombaan yang telah dilaksanakan dan juga ditampilkan Guest Star dari alumni mahasiwa Teknologi Pendidikan.

Tujuan diadakannya program kerja ini adalah  Sebagai wadah untuk mempererat hubungan antar komunitas di jurusan Teknologi Pendidikan dan sebagai Mahasiswa baru dapat menyalurkan bakat dan minat pada komunitas yang ada di jurusan Teknologi Pendidikan.
TEP NIGHT EXPO terlaksana pada selasa 15 Oktober 2019 yang bertempat di Gedung Sasana Krida ,faktor yang mendukung diadakannya program kerja ini adalah adanya guest star, penampilan finalis lomba, serta turut andilnya komunitas dalam acara tersebut, namun terdapat juga faktor penghambat pada saat terlaksananya proker tersebut yaitu kurangnya sumber dana, tidak maksimalnya promosi komunitas di setiap standnya, dan yang terakhir gedung tidak dapat dipakai diatas jam 21.00 WIB.