Malang, 17/11/2022. HMD Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Malang mengadakan rangkaian acara TEP GAMES. Kegiatan yang mengusung Tema “Raise Your Spirit For Solidarity and Creativity” ini berlangsung dari 2 – 17 November 2022. Kegiatan ini merupakan ajang unjuk bakat mahasiswa Teknologi Pendidikan, yang dikemas dalam bentuk perlombaan. Ada 6 mata lomba yang diselenggarakan, di antaranya adalah Mobile Legend, Cover Lagu, Futsal, Poster, Short Movie,  dan Podcast.

Rangkaian acara TEP GAMES ini dibuka dengan opening ceremony pada tanggal 2 November, dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba Mobile Legend pada 3 – 4 November 2022, lomba cover lagu pada 7 November 2022, dan lomba Futsal pada 12 – 14 November 2022, serta kegiatan ini ditutup pada tanggal 17 November 2022 dengan penampilan minat bakat dari mahasiswa TEP beserta  awarding dari pemenang lomba-lomba yang telah diselenggarakan.

Acara TEP GAMES 2022 ini berkolaborasi dengan 5 Komunitas yang ada di departemen Teknologi Pendidikan. Ke-6 mata lomba yang diselenggarakan juga merepresentasikan bidang-bidang dari kelima komunitas ini, di antaranya ada Kreativitep di bidang desain dan kepenulisan, ACE di bidang perfilman, Mahatep di bidang Olahraga, Tepkustik di bidang musik, dan Radiotep di bidang Kepenyiaran. Acara TEP GAMES 2022 mendapatkan sambutan yang baik dari berbagai pihak, terutama dari sasarannya, yaitu mahasiswa Teknologi Pendidikan.